Selasa, 30 Juli 2013

(PROLOG) 'YOU'


Tittle : 'YOU'

Author : Teta

Cast :
Im Yoona
Cho Kyuhyun

Other cast :
Nichkhun
Kwon Yuri
Lee Jonghyun
Super Junior member

Genre:

Romace, Comedy, Sad

Lenght : Chaptered

~~~~~

Im Yoona : Mahasiswa angkatan baru Kyung hee University, baru 1 bulan kembali ke korea setelah 10 tahun tinggal di Jepang bersama ibunya karena berpisah dengan ayahnya. setelah ibunya menemukan seseorang dan menikah akhirnya yoona memutuskan untuk tinggal bersama ayahnya di korea dan kuliah di kyung hee university. Selain karena ayahnya, yoona memiliki alasan lain untuk kembali ke Korea.

Cho Kyuhyun : Mahasiswa jurusan musik di Kyung hee University yang merupakan seorang penyanyi terkenal, salah satu member boyband Super Junior yang tengah digandrungi seantero jagat raya. Lelaki yang memiliki vocal yang sangat baik dan cukup diakui di dunia entertainer korea itu sebabnya ia menjadi lead vocal di groupnya dan sangat dibutuhkan. Selain suaranya, wajahnya yang tampan bukan rahasia lagi, banyak fans wanita yang sangat fanatik padanya. Kyuhyun memiliki alasan dibalik impiannya sebagai seorang penyanyi.

Nichkhun : Lelaki tampan yang juga terdaftar sebagai mahasiswa jurusan perfilman di Kyung hee University. Sodara sepupu dari Cho Kyuhyun, nichkhun terpaut 1 tahun di atas kyuhyun. Merupakan orang yang paling dipercaya oleh kyuhyun dan selalu menjadi tempat sandaran. 

Kwon Yuri : Sahabat baik yoona, sahabat sejak kecil. mereka bertemu saat yoona di jepang. mereka tumbuh bersama, hingga saat ini yuri orang yang tahu semua cerita yoona. juga alasan yoona kembali ke korea.

Lee jonghyun : Lelaki tampan teman sekelas yoona, karena rumah mereka yang letaknya tak terlalu jauh mereka selalu pulang bersama dan itu juga menjadi alasan yona berteman dengannya. Orang yang dingin tapi penuh semangat saat bersama yoona.

~~~~

Gimana cingu menarik ga? hehehehe.. Tunggu ceritanya yaaa ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar